KABAR KALBAR
Bekerja Dengan Baik Serta Memiliki Karya Yang Besar
Kamis, 14/07/2011

Klik untuk ukuran asli

Pontianak - bekerja dengan baik, jujur dan sungguh – sungguh serta harus memiliki karya yang besar. Hal tersebut di sampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Drs. M. Zeet Hamdy Assovie, MTM pada saat membuka acara Sosialisasi Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 14/07/2011.
Lebih lanjut dalam sambutannya Drs. M. Zeet Hamdy Assovie, MTM mengatakan beberapa persoalan yang menjadi kendala pokok dalam proses pengangkatan pada jabatan fungsional tertentu atau jabatan fungsional angka kredit diantaranya berkaitan dengan persyaratan pendidikan dan pelatihan fungsional ataupun persolan ada atau tidaknya Tim Penilai Angka Kredit bagi jabtan fungsional dimaksud.
Dilain pihak, kendala juga berasal dari Pegawai Negeri itu sendiri, yakni masih kurangnya pemahaman yang komprehensif tentang apa dan bagaimana jabatan fungsional tertentu tersebut, sehingga berdampak pada kurangnya minat terhadap jabatan fungsional yang seharusnya menjadi karir awal.
Untuk itu lah, kegiatan sosialisasi ini sangat perlu, mengigat saat ini kemampuan Badan Kepegawaian Daerah masih terbatas pada kegiatan sosialisasi untuk satu atau dua jenis jabatan funsional, sedangkan jumlah jabatan fungsional yang masih perlu untuk disosialisasikan sebanyak 113 jenis jabatan. selain itu juga kiranya dengan di adakannya sosialisasi jabatan fungsional ini bisa menambah pemahaman dan wawasan yang lebih komprehensif bagi para peserta yang akan berkarir dalam jabatan fungsional, dan juga diharapkan bisa Menyatukan persepsi dan pemahaman para peserta sehingga diharapkan dapat menarik minat mereka untuk memilih jabatan fungsional sebagai pilihan karirnya.
Drs. M. Zeet Hamdy Assovie, MTM menghimbau kepada setiap Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah agar selalu mendorong para pengelola kepegawaian masing-masing untuk kiranya dapat bekerjasama dengan BKD Provinsi Kalimantan Barat dalam mengelola masalah-masalah kepegawaian tersebut. ( Rinto/Humas Prov )

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat