KABAR KALBAR
Fraksi-fraksi DPRD Kalbar Sikapi Laporan Pelaksanaan APBD 2010
Kamis, 11/08/2011

PONTIANAK - Menyusul penyampaian Laporan dari Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Barat terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2010 beberapa waktu yang lalu, maka pada Senin (08/08) giliran fraksi-fraksi dalam DPRD Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan sikap politiknya terhadap Laporan yang telah disampaikan oleh Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Barat tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2010.

Rapat paripurna DPRD Kalimantan Barat dipimpin oleh Ketua DPRD, Minsen, SH. dengan didampingi oleh beberapa wakil ketua. Sementara itu dari kalangan Eksekutif dihadiri langsung oleh Gubernur Kalbar, Wakil Gubernur serta Sekda Provinsi Kalimantan Barat serta jajaran pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pengantarnya pimpinan sidang, Minsen, SH. mengatakan bahwa Badan Anggaran DPRD telah melaporkan hasil kerjanya berkenaan dengan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggarab 2010 yang telah disampaikan pada tanggal 4 Agustus yang lalu.

Bahan yang telah disampaikan oleh Badan Anggarab merupakan bahan masukan bagi fraksi-fraksi untuk menetapkan sikap politik fraksi terhadap penetapan Rancangan Peraturan Daerah tersebut yang akan disampaikan oleh fraksi melalui Pendapat Akhir Fraksi pada hari ini.

Humas Set. DPRD Kalbar (Sy. Sad)

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Direktori File Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Simbada Pemprov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat

LAYANAN PUBLIK

Forum Anak Kalbar

Forum Transparansi Kalbar