KABAR KALBAR
Peningkatan Kapasitas Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Tahun 2011
Rabu, 12/10/2011

Klik untuk ukuran asli

Pontianak-Selasa, 11 Oktober 2011 Direktorat Keselamatan Transportasi Darat Dirjen perhubungan Darat telah menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Tahun 2011 di Grand Mahkota Hotel. Acara diawali dengan Laporan Panitia Penyelenggara yang diwakili oleh Bapak Kusnanto Hadi, SE. dan Sambutan sekaligus membuka acara dari Kepala Dinas perhubunfan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalbar yang di wakili oleh Drs. Musa Tulak Layuk Msi. Kegiatan di hadiri oleh 30 orang peserta yang dalam tugas sehari-harinya menangani masalah Sarana, Prasarana, dan Keselamatan Angkutan Jalan.

Kegiatan peningkatan kapasitas ini dilaksanakan untuk menghasilkan peserta yang profesional dalam melaksanakan inspeksi keselamatan jalan serta menumbuhkan kembangkan kesadaran serta rasa tanggung jawab dalam inspeksi keselamatan jalan agar dapat memberikan usulan perbaikan sebagai upaya preventif pencegahan kecelakaan lalu lintas supaya tidak terulang kembali kecelakaan serupa.

Pemerintah dalam hal ini Kementerian perhubungan RI melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat terus berusaha meningkatkan Kualitas petugas dalam rangka peningkatan keselamatan jalan dan pelaksanaan inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan dengan memberikan bimbingan teknis yang berkoordinasi dengan instansi yang aware terhadap peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan.
(wasti/Dishubkominfo Prov. Kalbar)

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah (TPAD)

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat