KABAR KALBAR
Sekda Lepas Peserta Pawai Ta’Aruf MTQ XXIV Di Kabupaten Melawi
Senin, 14/05/2012

Klik untuk ukuran asli

Pontianak – Sebagai Contoh keberagaman dan heterogennya masyarakat KalBar dalam seni, religi dan budayanya, namun tetap satu dan selalu berdampingan, serta saling toleransi antar sesama. Hal tersebut di sampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Drs. M Zeet Hamdy Assovie, MTM pada acara pelepasan Pawai TA’ARUF dalam rangka MTQ XXIV Prov KalBar Tahun 2012 di Kabupaten Melawi. Halaman Kantor Bupati, (12/05).
Lebih lanjut dalam sambutannya Drs. M Zeet Hamdy Assovie, MTM mengatakan kegitan pawai ini merupakan wujud ataupun ekspresi suka cita dalam melaksanakan MTQ XXIV tingkat Prov KalBar, yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, dimana diharapkan dari kegiatan ini akan dapat memberikan semangat dam motovasi dalam memeriahkan event daerah strategis ini. Semoga dengan warna warni dan keaneka ragaman kekayaan khasanah budaya yang kita miliki, dapat dijadikan sebgai semangat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan masyarakatKalimantan Barat yang beriman,sehat , cerdas, aman, berbudaya, dan sejahtera.
Maka dari itu melalui kegiatan ini, khususnya kepada seluruh elemen masyarakat di kalimantan barat, marilah kita bersama mendukung dan mensukseskan MTQ XXIV tingkat Prov Tahun 2012, dengan saling menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling hormat menghormati dalam menjalankan ibadah masing-masing, sehingga melalui event ini, dapat memberikan pencerahan bagi kita semua, dalam mewujudkan Kalimantan Barat yang maju dan sejahtera di masa yang akan datang, serta sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha kuasa.
Kepada seluruh peserta pawai Ta’aruf dan Karnaval, meskipun jalur-jalur yang akan dilalui nanti, sudah di antisipasi dan dijaga oleh karena aparat keamanan dan petugas terkait, hendaknya para peserta dapat lebih berhati-hati dan tertib dalam pelaksanakan pawai. Dapat saling menjaga dan mengutamakan keselamatan, sehingga pawai Ta’aruf, benar-benar dapat memberikan dan dijadikan sebagai event seni, religi, dan budaya yang bermanfaat bagi pembangunan daerah di masa yang akan datang.
Selain peserta MTQ, pawai Ta’Aruf juga di ikuti dari berbagai Organisasi masyarakat yang ada di kabupaten Melawi. (Rinto/Humas Prov).

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat