KABAR KALBAR
Marilah Bersama-sama Mendukung Kegiatan TMMD
Rabu, 23/05/2012

Klik untuk ukuran asli

Pontianak – Masyarakat harus dapat berpartisipasi aktif bersama dengan prajurit TNI dalam kegiatan TMMD, sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya pada acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dengan Kepala Staf TNI AD. Istana Rakyat KalBar,(22/05).
Lebih lanjut dalam sambutanya Christiandy Sanjaya mengatakan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam TMMD ke – 88 Tahun 2012 ini tentunya telah ditetapkan melalui survey awal untuk menentukan kegiatan apa yang di anggap prioritas dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, pada kesempatan ini marilah kita bersama-sama mendukung dan berpartisipasi kegiatan TMMD ke-88.
Atas nama pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan TNI yang telah berkenan melaksanakan kegiatan TMMD ke-88 di Kalimantan Barat tepatnya di Kabupaten Sanggau. kita semua berharap semogga kegiatan yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya dan membawa dampak kepada upaya berbaikan kualitas hidup masyarakat. Bagi prajurit-prajurit TNI, kegiatan dalam TMMD ke 88 dapat memberikan pengalaman dan kesan tersendiri dan merupakan salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat. Marilah dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-88 Tahun 2012 ini kita saling bahu membahu dan bekerjasama dalam mensukseskan penyelenggaraan TMMD ke-88. Ugkap “Christiandy Sanjaya “
Pada kesempatan yang sama Kasad TNI AD Pramono Edhie Wibowo mengatakan, mohon dukungan dan Partisipasi dari masyarakat agar setiap kegiatan yang lakukan/dijalani bisa berjalan sesuai degan baik sesuai dengan apa yg kita inginkan bersama-sama.
Acara tersebut juga di hadiri oleh Menteri Pertanian dan Kepala BKKBN Pusat, di pengujung acara Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya, Kasad TNI AD, Menteri Pertanian dan Kepala BKKBN melakukan Pertukaran Cindramata. (Rinto/Humas Prov).

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Direktori File Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Simbada Pemprov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat

LAYANAN PUBLIK

Forum Anak Kalbar

Forum Transparansi Kalbar