KABAR KALBAR
Gubernur Lakukan Safari Ramadhan Hingga Bersilaturahmi Menyambut Idul Fitri 1433 H
Kamis, 23/08/2012

Klik untuk ukuran asli

Pontianak- Seperti pada tahun sesudahnya, Gubernur Kalimantan Barat Drs.Cornels,MH Selama bulan puasa melakukan kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten/ Kota Se-Kalbar.
Dikatakan Cornelis, Kegiatan safari ini bertujuan selain bersilaturahmi dengan umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa, juga meninjau perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabuapaten.
Pada kunjungan silaturahmi Gubernur di beberapa Kabupaten disempatkan pula melakukan buka puasa bersama dengan Umat Islam dan diserahkan bantuan.
Menjelang Perayaan Idul Fitri Gubernur Cornelis juga melakukan Takbir Akbar bersama yang dihadiri Forkorpimda, para kepala SKPD, Asisten, kepala Biro dan Tokoh Masyarakat Kota Pontianak.
Gema Takbir dan Tahmit yang diiring pemukulan Beduk dari Sanggar Boginville membuat suasana malam Idul Fitri bertambah gemuruh dengan memuji kebesaran Allah SWT.
Rangkaian Gema Takbir dimulai dengan penyulutan meriam karbit oleh Gubernur, Pangdam, Kapolda , Dan Lanal.
Pada hari pertama dan kedua Gubernu didampingi Ny.Frederika Cornelis dn para Kepala SKPD mengunjungi rumah Forkompinda, SKPD, Asisten dan Kepala Biro serta Tokoh Masyarakat Kota Pontianak.
Kepedulian Gubernur selaku kepala Daerah mengikut serangkaian kegiatan yang dimulai dari Safari Ramadhan hingga menyambut hari Kemenangan ini merupakan bentuk pengayoman dan pembinaan kepada semua Umat Beragama yang di Kalimantan Barat. ( Nasir Humpro)





















 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat