KABAR KALBAR
Fokus Kerja Jangan Bolak Balik Jakarta
Kamis, 04/04/2013

Klik untuk ukuran asli

Pontianak- Guberbernur Kalimantan Barat Drs.Cornelis,MH meminta kepada Direktur baru IPDN Fokus dengan pekerjaan, jangan hanya bekerja bolak balik Pontianak-jakarta, sehingga jalanan kegiatan sistem pengajaran di Kampus tidak berjalan dengan baik dan tidak adanya pengawasan dalam sistem ngajar mengajar, selain itu harus dapat bekerjasama dengan Pemerintah setempat, jangan kita merasa bertanggung jawab dengan pemerintah pusat sehingga pemerintah daerah dikesampingkan, saya selaku wakil pemerintah pusat berhak untuk menilai dalam kegiatan ngajar mangajar di Kapus IPDN, apabila memang tidak sesuai apa yang diharapkan, saya tinggal nelpon Mendagri untuk dievaluasi dan diganti direktur yang bersangkutan.
Demikian disampaikan Gubernbur Kalbar Drs.Cornelis,MH ketika menyaksikan Serah Terima Jabatan Direktur IPDN Kalimantan Barat DR.Drs.H.Maskana Sumitra,SH.M.Si menggantikan Drs.H. Hasbullah Hasan, M,Si berlangsung di Balai Petitih Kantor Gubernur, Kamis ( 4/4).


Dikatakannya, Pergantian pimpinan disuatu institusi dilanjutkan pergantin struktur organisasi dan tata kerja adalah hal yang wajar dan memang perlu dilaksanakan, dengan tujuan adanya regenerasi.
Pergantian pimpinan tersebut diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi IPDN Kampus Kalimantan Barat. Masing-masing pegawai dan juga praja IPDN akan mendapat pengalaman baru di dalam kepengurusann organisasi dan penyelenggaraan pendidikan.
Keberadaan IPDN serlama kurun waktu 2 tahun telah banyak mengapresiasi dan bekerja sama, pengorbanan, serta memberikan kontribusi yang berdampak dengan kemajuan IPDN sebagai sekolah pencetak kadere-kader pamong praja, oleh sebab itu adanya pergantian pucuk pimpinan Direktrur mampu membawa perunbahan yang signifikan agar para praja dapat terfukus dalam kegiatan ngajar mengajar di Kapus IPDN tersebut.

Gubernur menghimbau seluruh praja IPDN Kapus Kalimantan Barat untuk dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah dihasilkan, jangan putus asa dalam menjalani pendidikan dan kehidupan senbagai seorang praja, hindari sikap sombong karena semua itu pangkal dari kehancuran dan kegagalan pendidikan, karier dan organisasi.
Yang terpenting , tegas Cornelis “jangan ada lagi bentuk kekerasan dalam Kapus IPDN Kalbar, karena kita menciptakan Kader Praja yang bermutu bukanya mencipkatakan preman, “tegas Cornelis. ( Nasir Humas Pemprov)

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Direktori File Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Simbada Pemprov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat

LAYANAN PUBLIK

Forum Anak Kalbar

Forum Transparansi Kalbar