KABAR KALBAR
M. Zeet Hamdy Assovie “Apel Awal Bulan Sebagai Media Komunikasi,Informasi Dan Instruksi Dari Pimpinan Ke Bawahan”
Senin, 07/03/2011

Klik untuk ukuran asli

Apel awal bulan yang diadakan rutin setiap bulan tidak saja untuk melihat dan mengevaluasi sejauh mana disiplin pegawai dalam mentaati jam kerja, namun juga memiliki arti penting sebagai salah satu media komunikasi penyampaian informasi dan instruksi dari pimpinan kebawahan agar terbentuk kesamaan pemahaman terhadap berbagai kebijakan yang telah diambil oleh pimpinan, selanjutnya dapat menjadi pegangan bersama dan menjadi penambahan motivasi untuk merealisasikannya. hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris daerah provinsi Kalimantan barat Drs. M. Zeet Hamdy Assovie ,MTM Apel awal bulan di ikuti para staf Ahli Gubernur,kepala Bappeda,BLHD,BKD dan Satpol PP,kepala Biro,Asisten Sekda, serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan sekretariat Daerah provinsi Kalimantan barat. Apel awal bulan di Halaman depan Kantor Gubernur Kalimantan barat. (Senin 7/3/11.)
Lebih lanjut Dalam Sambutannya, Pada awal bulan febuari 2011 yang lalu pemerintah provinsi Kalimantan barat menerima penghargaan dari menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam penyampaian LAKIP dengan peringkat ke-5 terbaik se-indonesia. penghargaan yang diterima ini hendaknya bisa menjadi pemacu bagi kita semua untuk lebih meningkatkan prestasi kerja hingga pada gilirannya nanti diharapkan dapat membuat seluruh unit kerja dilingkungan pemerintahan provinsi Kalimantan barat untuk menjadi instansi-instansi yang akuntabel. Karna itu kita semua berharap agar LAKIP tahun 2011 yang akan datang dapat tersusun tepat waktu dan meningkatkan kualitasnya di bandingkan LAKIP sebelumnya.
Berdasarkan Perda No.7 Tahun 2010 ada beberapa SKPD yang di bentuk baru dan dilakukan perubahan SOPD-nya yaitu dilingkungan Sekretaris Daerah yang diubah strukturnya yaitu Biro Umum menjadi Biro Umum serta Biro Humas dan Protokol, Biro Pengelolaan Asset dan Biro Pengelolaan Keuangan diubah menjadi Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Badan Kesbangpol Linmas diubah menjadi Badan Kesbangpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Narkotika Provinsi yang sebelumnya merupakan perangkat daerah ditarik menjadi perangkat pusat diharapkan meningkatkan inovasi dan kreasi secara profesional. Dengan perubahan tersebut diharapkan untuk bisa bekerja lebih baik secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, “ungkap” Drs. M. Zeet Hamdy Assovie,MTM. (Rinto/humas prov).

 


KABAR LAINNYA:






APLIKASI e-Gov
LPSE Prov. Kalbar
RUP Prov Kalbar
Direktori File Kalbar
Database Kalbar
e-Proc (Lelang Proyek)
SIMKUM
e-Document
Organisasi Prov Kalbar
Simbada Pemprov Kalbar
Mitigasi Bencana
Dokumentasi & Informasi Hukum

INFO PUBLIK

LAKIP Pemprov 2013

UMP/UMK Kalbar 2014

Pergub Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

LPSE KALBAR

Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah

Kajian Ekonomi Regional (KER) Kalimantan Barat 2011

Data Trafficking Kalbar

Statistik Kalimantan Barat

LAYANAN PUBLIK

Forum Anak Kalbar

Forum Transparansi Kalbar