BERITA DAN KEGIATAN

RAPAT STAF BERSAMA PEJABAT BARU

Jum'at, 13 April 2018 09:24 WIB
0 Komentar 209 View

Selesai Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV yang dilaksanakan di Ruang Balai Petitih Kantor Gubernur pada hari Senin 9 April 2018, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Kalbar Drs. Junaidi, MM menggelar pertemuan dengan para Pejabat Eselon III dan IV diruang kerjanya, baik pejabat yang baru dilantik maupun pejabat lama.

Dalam pertemuan tersebut, Junaidi menyampaikan tentang Tugas Pokok dan Fungsi DPMPTSP dan menjelaskan bahwa mutasi itu hal biasa, jangan dijadikan beban, kerjalah dengan sebaik-baiknya.  Bekerja di dalam unit kerja  PTSP tentu tidak sederhana dan mudah. Banyak aspek yang melatar belakanginya antara lain semula izin dan rekomendasi berada di Unit/OPD Teknis dengan ditariknya  kewenangan tersebut dilaksanakan di PTSP tentu membawa berbagai konsekuensi, terutama hubungan koordinasi penyelenggara PTSP dengan OPD asal pemberi perizinan

Mengingat tujuan, peran dan manfaat penyelenggaraan PTSP yang begitu besar dan strategisnya peran dari aparatur pelayanan di PTSP, Junaidi berharap kepada para Pejabat baru hendaknya benar-benar dituntut untuk senantiasa meningkatkan kemampuan, kualitas dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kapasitas dalam melayani hendaknya selalu ditingkatkan. Termasuk harapan untuk merancang kebijakan yang berpihak pada masyarakat yang dilayani.

Beberapa pejabat Eselon III dan Eselon IV yang baru dilantik adalah :

  1. Drs. H. Kusnadi, M. Si  menggantikan Golda M Purba, SP, SH, MH, sebagai Kabid Kebijakan Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Wilayah I.
  2. Kornelius, S.IP, MT menggantikan Catur Budi Sulistyo, SE (yang sudah memasuki masa Pensiun) sebagai Kabid Pengendalian Pelaksanaan PM dan Sistem Informasi.
  3. Kurniasari, S. Sos menggantikan Dayang  Yuli  Samsiah, SIP, MPP  sebagai Sekretaris.
  4. Dayang Yuli Samsiah, SIP, MPP menduduki Jabatan baru yaitu Kabid Kebijakan Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Wilayah II.
  5. Ririn Narita, S. Psi sebagai Kepala Seksi Kebijakan Advokasi dan Pengaduan Wilayah II
  6. Vera Astrini, S. STP sebagai Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Primer Wilayah II
  7. Dina Meutia Sari, S.STP, M.Si sebagai Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Sekunder dan Tersier Wilayah II


Oleh: (Uray Iswan, S.E.)

 

 

 
KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Pontianak
Kode Pos: 78124
Telepon: +62(561)736541 atau +62(561)732001 ext. 110
Faksimile: (0561) 749702
e-Mail:
Website: www.kalbarprov.go.id